Kiss Me On December 1st

december 1

Title :  Kiss Me On December

Cast : Park Chanyeol and Byun Baekhyun

Author: Mochaccino

Genre : Romance

Rated : PG

Length : Chapter

.

.

.

.

.

Jendela kaca berembun,

Di luar  hujan sedang turun, dan  kehampaan di dalam sini seperti sedang memburamkan semua kenangan mengenai Chan di hari itu.

.

.

.

Kakinya melangkah pelan, mendekat dengan perlahan. Tubuh jangkungnya, itu mengendap-endap di belakang Baekhyun, namja dengan wajah seindah pagi ini. Chan tak sabar ingin memeluknya,

Beberpa langkah lagi dia mencapai posisi kekasihnya, tapi niatnya harus tertahan oleh kehadiran sosok lain yang mendadak duduk di depan namja yang sejak semalam ingin ditemuinya.

Sudah beberapa hari ini, Chan sibuk dengan pekerjaannya, dan sedikit mengabaikan BAekhyun yang tak pernah bosan menyapanya lewat pesan. Bodohnya Chan selalu menanggapi sapaan itu dengan kesan cuek. Kalau saja dia bukan manusia munafik, atau lelaki dengan type seperti Sehun yang saat ini terang-terangan mengajak kekasih rahasianya itu untuk berkencan.

“Hi Chan!” Sial. Kenapa Sehun melambai ke arahnya, sontak wajah pualam itu menoleh dan memberikan senyuman yang sanggup merontokkan semua onderdil di dalam tubuhku. BAekhyun, mempunyai senyuman dan desahan yang sangat indah.

Chan, mendekat— akhirnya/

Dia tidak perlu melangkah pelan atau mengendap-endap lagi demi memberikan kejutan untuk kekasihnya. Mereka saling menatap dan tersenyum,

“Apa yang membuatmu datang ke tempat ini pagi-pagi sekali.”  Sehun melirik Chan dengan sedikit rasa curiga.

Ya, tempat ini hanya sebuah tempat sarapan para mahasiswa berkantong cekak dan  berperut karung. Dengan sedikit won, mereka bisa mendapatkan menu sarapan yang mengenyangkan, meski untuk sebuah sarapan mereka tidak perlu menjadi kenyang. MEngundang hawa kantuk yang mematikan.

Sebagai catatan, Sehun sering tertidur di dalam kelas ketika dosen sedang memberikan dongengnya pada para mahasiswanya. BAekhyun pun sering menguap meski tidak sampai jatuh dalam mimpi.

“Aku hanya lewat,” Chan berdusta, dan ucapannya membuat senyum Baekhyun menghilang. NAmja manis itu, tidak mengerti kenapa Chan masih saja malu untuk mengakui hubungan mereka. Dia menggeleng.

“Kupikir kau dan BAekhyun ada janji.” Selidik Sehun

“Kami memang sering bertemu tanpa sengaja di sini.” LAgi ucapan Chan menohok batin namja di sebelahnya yang hanya bisa menghela napas dan menunduk.

“BAgaimana denganmu?” Chan balik tanya.

“Aku dan BAekhyun sudah ada janji untuk sarapan bersama. “ jawabnya pasti, dan menuangkan cairan air ke dalam gelas kosong Baekhyun. Namja itu baru saja menelan roti isinya, dan kesusahan menelan. Chan kecolongan. Seharusnya dia yang melakukan hal itu. Wajahnya pias melirik BAekhyun yang diam-diam mencuri pandang ke arahnya.

“Semalam, Baekyun dan aku mengerjakan tugas kuliah bersama.” Jelas Sehun

“BEnarkah?”  Chan menahan napasnya, sambil kakinya menyenggol kaki Baekhyun di bawah meja. Mereka saling menatap sebentar, kemudian BAekhyun mengangguk.

Cukup

Anggukan itu luar biasa mengganggu fokusnya. Chan hanya tertawa, kemudian berdiri. Dia berjalan pada seorang pelayan untuk memesan sesuatu. Dia ingin mengisi perutnya agak banyak pagi ini. Kemudian melirik keasikan Sehun yang tengah memberikan sapuan atau apalah itu pada kening BAekhyun ketika keringat membayang di sana dengan semena-mena.

Ini masalahnya, karena Chan bukan seorang mahasiswa. Dia seorang karyawan di sebuah perusahaan Jasa. Sedangkan Baekhyun dan Sehun adalah teman satu universias, satu kelas, dan sekarang mereka berada di meja yang sama.

Chan kewalahan dengan otak cemburunya saat ini. Dia sebenarnya sangat mempercayai Baekhyunnya. Dia namja pendiam dan sangat manis. Dia selalu menuruti perkataaannya, dan hal itulah yang membuat Chan merasa berharga memilikinya.

Hanya saja, ada satu hal yang memaksa Chan untuk tetap merahasiakan hubungan mereka—

Keluarga/

Selama ini mereka tidak pernah tahu mengenai orientasi berbeda yang memang menjadi takdir hidupnya ini. Jika dia memang hanya sanggup untuk mencintai sejenisnya, itu tidak berarti dia mengabaikan perasaan wanita yang selama ini telah dijodohkan dengannya.

Namja berkaki panjang itu kembali duduk di sebelah BAekhyun dan mengusap punggungnya.

“Aku tidak bisa berlama-lama dengan kalian, aku harus bekerja.” Chan berdiri lagi dan menerima bungkusan dari pelayan. Dia sengaja membungkus sarapannya dan ingin memakannya ketika dia tiba di tempat kerjanya.

“Chan!”  Baekhyun memanggil, dan itulah yang ingin didengarnya. Suara merdu BAehhyun ketika menyebut namanya, di manapun, termasuk ketika mereka sedang bercinta.

CHAN

Chan tersenyum, memberikan ketenangan.

“Call me!” ujarnya dengan senyum. Chan mengangguk, kemudian melangkah dari hadapan mereka.

Tbc,

.

.

.

 

Advertisements
Tagged , , ,

2 thoughts on “Kiss Me On December 1st

  1. mochaccino says:

    Reblogged this on MOCHACCINO.

    Like

  2. kwonjiyeon says:

    Kasian chan maksud hati ingin melepas rindu eh malah……..ouw jgn2 sehun suka jg yah sm baekhyun oooh nooo

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: